Liga Indonesia

Liga 1: Persib Bandung Kembali Berlatih, Beckham Putra Usung Motivasi Tinggi

Minggu, 8 Januari 2023 11:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung di Liga 1, Beckham Putra Nugraha, memiliki motivasi tinggi saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung di Liga 1, Beckham Putra Nugraha, memiliki motivasi tinggi saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung di Liga 1, Beckham Putra Nugraha, memiliki motivasi tinggi saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung usai aktivitas tim diliburkan sekitar dua pekan.

Menurut Beckham, saat latihan perdana bersama tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (05/01/22), tak ada kesulitan yang dihadapi, sebab kondisinya dalam keadaan bugar.

Sehingga, program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, bisa dijalankan dengan maksimal oleh Beckham.

"Di latihan tidak ada kesulitan sama sekali, karena mungkin pemain semuanya profesional juga jadi kita tidak sulit," kata Beckham.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, selama aktivitas tim diliburkan dia bersama rekan-rekannya tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

Sehingga, saat tim kembali berlatih bersama, Beckham Putra tidak kesulitan untuk menjalankan program latihan yang diberikan oleh Luis Milla.

"Kita mudah beradaptasi karena kita kondisi bagus, kita dengan adanya latihan di rumah tidak ada kesulitan dalam latihan," jelas Beckham.

Laga terdekat yang akan dihadapi skuad Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023 usai libur sekitar dua pekan, yakni menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11. Pertandingan tersebut, rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23).

Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Selama Januari 2023 tim kebanggaan Bobotoh bakal melakoni empat pertandingan, yang pertama menjamu Bhayangkara FC, 15 Januari.

Kemudian tandang menghadapi Madura United, 20 Januari, kembali lagi ke Bandung menjamu Borneo FC, 26 Januari dan dijamu PSIS Semarang pada 31 Januari.