Bursa Transfer

Jika Penuhi 3 Syarat Ini, Barcelona Mau-mau Saja Balikan dengan Aubameyang

Kamis, 12 Januari 2023 00:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Jika penuhi tiga syarat ini, klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, mau-mau saja balikan sama striker Chelsea bernama Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Jika penuhi tiga syarat ini, klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, mau-mau saja balikan sama striker Chelsea bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

FOOTBALL265.COM – Jika penuhi tiga syarat ini, klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, mau-mau saja balikan sama striker Chelsea bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal itu tampaknya bisa berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan oleh juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez, yang mengatakan dirinya sudah puas dengan skuad Barcelona saat ini.

Terlebih lagi, La Blaugrana sudah jor-joran di bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan delapan pemain anyar.

Sebut saja Raphinha, Jules Kounde, Robert Lewandowski, Franck Kessie, Andreas Christensen, Marcos Alonso, dan Hector Bellerin.

Mengingat Barcelona juga masih dilanda kesulitan ekonomi, imbasnya beberapa pemain senior, seperti Gerard Pique, Sergi Roberto, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, harus menyunat gajinya.

Maka dari itu, dengan total tambahan pemain yang ada dan saat ini El Barca juga tengah berada di pucuk klasemen Liga Spanyol, Xavi menegaskan sudah puas dengan skuadnya saat ini.

“Saya telah berbicara dengan Jordi serta Mateu dan menjelaskan kepada mereka bahwa saya senang dengan skuad (Barcelona) saat ini,” tandas Xavi menurut laporan dari Diario Sport.

“Jika kami terbebas dari masalah dan pemain cedera, saya senang karena kami bermain dengan begitu baik (saat ini).”

“Saya senang dengan tim yang ada saat ini. Musim panas lalu, kami mendatangkan banyak pemain baru sehingga kami mempunyai tim yang sangat kompetitif untuk mengarungi semua kompetisi yang ada musim ini.”

Kendatipun demikian, ada laporan yang mengatakan bahwa Barcelona tertarik balikan dengan striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang jika tiga syarat ini terpenuhi.