Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Juventus: Jalan Si Nyonya Tua ke Puncak Klasemen

Kamis, 12 Januari 2023 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Prediksi Liga Italia pekan ke-18 antara Napoli vs Juventus pada hari Sabtu (14/01/23) di Stadion Diego Armando Maradona. REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Prediksi Liga Italia pekan ke-18 antara Napoli vs Juventus pada hari Sabtu (14/01/23) di Stadion Diego Armando Maradona. REUTERS/Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Italia pekan ke-18 antara Napoli vs Juventus pada hari Sabtu (14/01/23) di Stadion Diego Armando Maradona.

Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli, tak boleh lagi membuang poin manakala dikunjungi oleh Juventus dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia.

Pertandingan yang akan digelar pada hari Sabtu (14/01/23) nanti akan jadi krusial untuk Il Partenopei, mengingat Juventus kini membayangi mereka dengan raihan tujuh poin.

Catatan mewah Juventus adalah lima kali menang dalam lima laga belakangan dan akan jadi sesuatu yang menarik jika mereka mampu mengalahkan Napoli.

Sementara, satu noda didapat oleh Napoli, mengingat pada pekan ke-16 mereka dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi pasukan Luciano Spalletti di pertandingan Liga Italia musim ini, sehingga membuat mereka gagal menjauh dari kejaran tim empat besar.

Selain Juventus, Napoli harus mewaspadai AC Milan yang akan mempersempit jarak jika mereka kalah.

Napoli sendiri kini dipusingkan dengan lini depan yang terlambat panas usai gelaran Piala Dunia 2022 lalu dengan beberapa pemain belum menunjukkan performa hebat.

Khvicha Kvaratskhelia belakangan belum kembali menunjukkan magisnya, sehingga hal ini akan jadi kartu truf untuk Juventus.

Pressing ketat dan cara bertahan nan kompak ala Massimiliano Allegri bisa jadi andalan Juventus untuk memenangi laga lanjutan Liga Italia melawan Napoli.