Liga Indonesia

Anak Cristiano Ronaldo Ikut Komentari Penghentian Liga 2: Sepak Bola Indonesia Enggak Akan Maju!

Jumat, 13 Januari 2023 12:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Usai kompetisi Liga 2 Indonesia 2022/23, komentar pun datang dari berbagai pihak, termasuk anak dari Cristiano Ronaldo, Martunis. Copyright: © INDOSPORT
Usai kompetisi Liga 2 Indonesia 2022/23, komentar pun datang dari berbagai pihak, termasuk anak dari Cristiano Ronaldo, Martunis.

FOOTBALL265.COM – Usai kompetisi Liga 2 Indonesia 2022/23, komentar pun datang dari berbagai pihak, termasuk anak dari Cristiano Ronaldo, Martunis.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja membuat keputusan mengejutkan dengan menghentikan jalannya Liga 2 musim 2022/23.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil rapat Exco yang dilangsungkan di kantor PSSI di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (12/01/23).

PSSI melalui sekretaris jenderalnya, Yunus Nusi, menyampaikan bahwa ketetapan tersebut diambil berdasarkan sejumlah faktor.

Salah satu faktor yang menjadi ketetapan diberhentikannya Liga 2 2022/23 adalah karena permintaan sebagian besar klub yang menginginkan kompetisi dihentikan.

Hal ini mengacu kepada ketidaksesuaian konsep pelaksanaan kompetisi antaraklub, operator serta pelaksana Liga 2 yang sulit dirampungkan sebelum Piala Dunia U-20 2023.

Tak hanya Liga 2, PSSI juga turut menghentikan perhelatan Liga 3. Artinya, musim ini Liga 1 Indonesia 2022/23 akan berlangsung tanpa adanya tim yang degradasi.

Keputusan tersebut tentu membuat sejumlah pihak terkhusus para penggemar klub bertanya-tanya. Tak sedikit dari mereka turut memberikan asumsinya.

Sebelumnya, CEO klub FC Bekasi City miliki Atta Halilintar, Wafa Amri, menilai penghentian Liga 2 begitu memberikan dampak yang mengecewakan karena tim mereka sedang dalam tren positif.

Terbaru, komentar juga turut datang dari anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis., terkait pemberhentian Liga 2 dan Liga 3.