Liga Inggris

Jelang Man United vs Man City: Kehilangan 2 Pemain Inti, Ten Hag Ngarep Weghorst Bisa Main

Jumat, 13 Januari 2023 21:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Jelang laga Liga Inggris antara (Premier League) antara Manchester United vs Manchester City, Erik ten Hag berharap Wout Weghorst bisa bermain. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Jelang laga Liga Inggris antara (Premier League) antara Manchester United vs Manchester City, Erik ten Hag berharap Wout Weghorst bisa bermain.

FOOTBALL265.COM – Jelang laga Liga Inggris antara (Premier League) antara Manchester United vs Manchester City, Erik ten Hag berharap Wout Weghorst bisa bermain.

Hal itu diharapkan oleh Erik ten Hag setelah klub Liga Inggris, Manchester United, kehilangan dua pemain intinya, yaitu Diogo Dalot dan kumungkinan Anthony Martial juga.

Man United tengah dalam laju tren positif seusai sempat dibantai Man City di laga Liga Inggris pada awal Oktober 2022 lalu dengan skor 6-3.

Semenjak dihajar skuad besutan Pep Guardiola, pasukan Erik ten Hag sudah menjalani 18 pertandingan di seluruh ajang dan hanya kalah sekali saja.

Kehebatan Manchester United itu tidak lepas dari peran luar biasa Lisandro Martinez, Casemiro, Christian Eriksen, dan on-fire-nya Marcus Rashford.

Terlebih lagi, Rashford sudah mencetak tujuh gol dari enam laga terakhir sehingga pria asal Inggris ini pastinya bakal dipasang untuk mengancam gawang Ederson Moraes pada Sabtu (14/01/2023) malam WIB.

Tak cuma itu saja, pria bernomor punggung 10 tersebut juga baru saja mematahkan rekor Wayne Rooney di 2010 silam yang mana Rashford telah mencetak gol di delapan laga beruntun di kandang.

Laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City ini jelas bakal menguji kesiapan skuad Erik ten Hag untuk membalaskan dendam kekalahan 6-3 sebelumnya.

Kabar buruknya, Manchester United harus kehilangan dua pemain intinya, Diogo Dalot dan Anthony Martial, jelang laga Liga Inggris bertajuk Derby Manchester itu.

Erik ten Hag bahkan sampai berharap Wout Weghorst, pemain anyar Setan Merah, bisa segera bermain di laga Manchester United vs Manchester City.