Liga Inggris

Kekuatan Uang Arab Saudi, Newcastle United Boyong 3 Bintang Termasuk Incaran Man United

Sabtu, 14 Januari 2023 12:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Langkah berani dilakukan oleh klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United, dengan mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Langkah berani dilakukan oleh klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United, dengan mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Langkah berani dilakukan oleh klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United dengan mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer Januari 2023 dan dua pemain lainnya.

Klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United, melakukan langkah berani dengan mencoba mendatangkan beberapa pemain baru di lini tengah.

Ada tiga pemain yang setidaknya diincar oleh pelatih The Magpies, Eddie Howe, untuk menyempurnakan skuadnya pada bursa transfer Januari 2023.

Belakangan, Newcastle United mencoba memperbaiki skuadnya demi bisa mendapatkan gelar dengan cepat.

Ada tiga transfer yang akan dilakukan oleh Newcastle United pada bursa transfer Januari 2023 dengan dukungan dana besar dari Arab Saudi.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Transfer terbesar yang agaknya akan coba dilakukan oleh Newcastle United adalah mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Belakangan, pemain asal Serbia ini diincar oleh beberapa klub Liga Inggris, di antaranya Manchester United dan Chelsea.

Hanya saja, harga Milinkovic-Savic yang mencapai lebih dari 60 juta euro membuat dua klub ini tak memberikan penawaran.

Kesempatan emas ini kemudian diambil oleh Newcastle United, yang belakangan tengah mencari gelandang baru.

Hanya saja, Lazio selaku klub pemilik kabarnya tak akan buru-buru melepas Milinkovic-Savic dengan harga murah, sehingga tawaran senilai 80-100 juta eurolah yang akan menggoda.