In-depth

AC Milan Untung, 3 Korban Cuci Gudang Chelsea Ini Bisa Jadi Rekrutan Sempurna di Bursa Transfer

Senin, 16 Januari 2023 21:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/John Sibley
Klub Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal dapat untung besar setelah kabar cuci gudang yang dilakukan Chelsea pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/John Sibley
Klub Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal dapat untung besar setelah kabar cuci gudang yang dilakukan Chelsea pada bursa transfer mendatang.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal dapat untung besar setelah kabar cuci gudang yang dilakukan Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Pasalnya, banyak bintang gratisan The Blues yang bisa diboyong Rossoneri demi ambisi pertahankan scudetto Liga Italia musim ini.

Seperti diketahui, pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly dilaporkan akan merombak habis-habisan skuatnya dengan menendang pemain yang memiliki kinerja buruk di bawah Graham Potter.

Keputusan tersebut diambil setelah rentetan hasil buruk yang didapatkan Chelsea dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Melansir dari Telegraph, disampaikan bahwa bintang-bintang yang memiliki kinerja buruk musim ini harus menghadapi perjuangan demi masa depan mereka masing-masing.

Berdasarkan laporan tersebut, Todd Boehly ingin merombak skuat Chelsea dan mengakhiri era kekuasaan sejumlah pemain senior peninggalan Roman Abramovich di Stamford Bridge.

Rencana cuci gudang Chelsea pun bukan rumor belaka, terbukti sepanjang musim 22/23 sudah ada beberapa pemain baru yang diboyong The Blues.

Teranyar, ada Mykhailo Mudryk yang didatangkan Chelsea dari Shaktar Donetsk dengan mahar mencapai 100 juta euro.

Total hingga saat ini, sudah ada 13 pemain baru yang dibeli Chelsea demi ambisi Todd Boehly meraih gelar Liga Inggris seperti yang pernah ditorehkan Roman Abramovich.

Imbas dari kedatangan para bintang baru tersebut, semakin jelas bahwa akan ada beberapa pemain minim kontribusi yang berpotensi jadi korban cuci gudang ala Chelsea di bursa transfer nanti.