Bola Internasional

Jadwal 16 Besar Copa del Rey: Duel Panas Villareal vs Real Madrid dan AD Ceuta vs Barcelona

Selasa, 17 Januari 2023 09:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol di Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Valencia (12/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol di Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Valencia (12/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

FOOTBALL265.COM – Jadwal babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023 yang akan akan menyajikan pertandingan tim-tim terpilih Spanyol. Salah satunya duel panas Villarreal vs Real Madrid dan AD Ceuta vs Barcelona

Ajang bergengsi, Copa del Rey telah 2022-2023 telah memasuki babak 16 besar serta akan resmi digelar pada 18-20 Januari mendatang.

Babak 16 besar Copa del Rey akan dibuka dengan pertandingan seru Real Sociedad vs Mallorca dan Alaves vs Sevilla, dini hari ini, Rabu (18/1/23).

Sementara itu, pertandingan yang tentu menjadi menarik adalah laga Villareal vs Real Madrid dan AD Ceuta vs Barcelona yang digelar pada Jumat, (20/1/23) mendatang.

Real Madrid harus menghadapi laga sulit di babak 16 besar dengan melawan tim papan atas Liga Spanyol sekaligus rivalnya, Villarreal.

Pertandingan akbar Villarreal vs Real Madrid akan digelar pada Jumat (20/1/23) dini hari WIB serta akan dilangsungkan di Stadion El Madrigal.

Ajang balas dendam yang sempurna untuk Real Madrid. Pasalnya, pada laga terakhir yakni Liga Spanyol, Los Blancos harus menenelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 1-2.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid tampil lebih baik dari Villarreal dengan mengoleksi tiga kemenangan dari 10 pertandingan, sementara satu kekalahan dan sisanya imbang.

Beda cerita dengan rivalnya, Barcelona akan menantang tim kasta ketiga Liga Spanyol (Primera Division), AD Ceuta. Di atas kertas, tim asuan Xavi Hernandez harusnya dapat memenagkan laga dengan mudah.

Dari tiga pertemuan Barcelona dan AD Ceuta di ajang Copa del Rey, tim dengan julukan Blaugrana ini selalu mendulang kemenangan dengan skor telak.