Bursa Transfer

Belum Menyerah! Usai Ditikung Chelsea, Arsenal Incar Dua Penyerang Ini

Rabu, 18 Januari 2023 10:34 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Arsenal masih terus berburu pemain di bursa transfer Januari. Foto: Reuters/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Arsenal masih terus berburu pemain di bursa transfer Januari. Foto: Reuters/David Klein.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, hingga hari ini belum mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer Januari, terlepas dari daftar incaran mereka yang seabrek.

Beberapa hari belakangan, The Gunners hanya diisukan tertarik mendatangkan pemain penyerang untuk menambah kedalaman skuatnya.

Awalnya, ada mantan pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, yang santer diisukan akan bergabung, tetapi akhirnya malah ditikung sang tetangga dekat, Chelsea.

Usai tertikung Chelsea, tim yang dilatih Mikel Arteta itu memalingkan targetnya pada sosok winger Barcelona, Raphinha, untuk diboyong ke Emirates Stadium.

Tetapi, usaha itu kembali gagal karena tidak adanya kesepakatan antara Barcelona dengan Arsenal untuk transfer Raphinha pada bursa transfer Januari ini.

Meski begitu, Mikel Arteta belum menyerah untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Terbaru ada dua penyerang yang diincar untuk didatangkan, yang mana dilakukan guna menambal kedalaman skuat demi meraih gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Arsenal, kabarnya dua pemain yang berasal dari dua klub yang berbeda.

Kedua pemain tersebut ialah Moussa Diaby dan Khvicha Kvaratskhelia, keduanya sama-sama berposisi sebagai penyerang sayap kiri atau winger.

Moussa Diaby merupakan pemain asal Prancis yang saat ini bermain untuk Bayer Leverkusen, sedangkan Khvicha Kvaratskhelia adalah pemain asal Georgia yang bermain untuk Napoli.