Liga Inggris

Bikin Merinding, Muncul Suara ‘Desahan’ di Siaran Piala FA Wolves vs Liverpool

Rabu, 18 Januari 2023 15:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Siaran laga Piala FA (FA Cup) antara Wolves vs Liverpool pada Selasa (17/01/23) diwarnai dengan suara ‘desahan’ perempuan. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Siaran laga Piala FA (FA Cup) antara Wolves vs Liverpool pada Selasa (17/01/23) diwarnai dengan suara ‘desahan’ perempuan. Foto: REUTERS/Phil Noble.

FOOTBALL265.COM – Siaran laga Piala FA (FA Cup) antara Wolves vs Liverpool pada Selasa (17/01/23) diwarnai dengan suara ‘desahan’ perempuan.

Turnamen Piala FA menyajikan pertandingan seru antara Wolves vs Liverpool yang berakhir dengan kemenangan The Reds dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Liverpool berhasil dicetak oleh Harvey Elliott pada menit ke-13. Hasil ini membuat Ibrahima Konate dkk berhasil lolos ke babak keempat Piala FA.

Menariknya, terdapat salah satu momen unik pada siaran langsung pertandingan Wolves vs Liverpool di salah satu stasiun televisi Inggris, BBC.

Dalam siaran langsung pertandingan Wolves vs Liverpool, pandit Gary Lineker diinterupsi oleh suara seperti desahan seks yang datang dari studio.

Gary Lineker merupakan mantan pesepak bola Timnas Inggris yang saat ini menjadi pandit. Kejadian suara desahan perempuan ini lantas menyita perhatiannya.

“Saya tidak tahu siapa yang membuat suara itu, panas sekali di studio ini, agak bising juga. Saya tidak tahu apakah seseorang mengirim sesuatu di telepon, apakah itu lelucon,” kata Gary Lineker.

Sementara itu BBC telah meminta maaf atas keluarnya suara desahan yang terdengan seperti suara seks di siaran langsung Piala FA antara Wolves vs Liverpool.

“Kami telah meminta maaf kepada penonton yang tersinggung selama siaran sepak bola malam ini,” tulis BBC dalam pernyataan resmi.

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Liverpool akan menghadapi pemenang di laga lainnya, Brighton, di babak keempat pada lanjutan Piala FA.