Bursa Transfer

Demi Kudeta Arsenal di Puncak Klasemen, Man City Bakal Boyong Maradona-nya Napoli

Rabu, 18 Januari 2023 18:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Ciro De Luca
Demi kejar ketertinggalan poin dari Arsenal, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City bakal boyong bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Demi kejar ketertinggalan poin dari Arsenal, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City bakal boyong bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

FOOTBALL265.COM – Demi kejar ketertinggalan poin dari Arsenal, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City bakal boyong bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, saat ini bisa dibilang cukup pontang panting walaupun The Citizens tetap bisa dibilang menjadi salah satu tim Premier League yang tampil konsisten.

Man City disebut pontang panting karena harus mengejar ketertinggalan poin dari Arsenal yang kini berjarak menjadi delapan angka.

Terlebih lagi, jarak tersebut kian melebar setelah skuad besutan Pep Guardiola itu dibekuk oleh Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Manchester City kini mengoleksi 39 poin dari 18 laga setelah mengantongi 12 kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

Erling Haaland cs jelas tidak boleh kehilangan poin lagi apalagi di laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur pada hari Jumat (20/01/2023) pukul 03:00 WIB.

Pasalnya, Man City bisa saja lengser dari peringkat kedua jika rival mereka yang berada di ranking tiga dan empat berhasil meraih kemenangan.

Ya, Newcastle United saat ini berada di urutan ketiga dengan 38 poin, sedangkan Manchester United yang menghuni peringkat keempat dengan koleksi poin yang sama dengan the Magpies.

Atas ancaman tersebut, Manchester City berminat untuk menambah suntikan kekuatan di lini serang dengan mengincar satu pemain anyar di bursa transfer.

Penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, kini masuk dalam radar incaran raksasa Liga Inggris, Manchester City, demi mengejar ketertinggalan poin dari Arsenal.