Liga Italia

Prediksi Coppa Italia Juventus vs Monza: Ambisi Si Nyonya Tua Kembalikan Takhta

Rabu, 18 Januari 2023 20:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Monza (Coppa Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Monza (Coppa Italia).

FOOTBALL265.COM – Prediksi pertandingan Coppa Italia 2022-2023 akhir pekan ini antara Juventus vs Monza pada Jumat (20/01/23), dimulai pukul 03.00 WIB.

Babak 16 besar Coppa Italia 2022-2023 menyajikan duel sengit klub papan atas Liga Spanyol, Juventus vs Monza yang akan digelar di Stadion Allianz.

Juventus memiliki asa untuk membidik tiket perempatfinal dan menyusul tim-tim lainnya yang telah lebih dulu lolos seperti Inter Milan, AS Roma hingga Torino.

Jika skuat besutan Massimiliano Allegri berhasil membungkam Monza di babak 16 besar, Juventus akan bersua dengan pemenang antara Bologna vs Lazio di pertandingan lainnya.

Harusnya, tim yang akrab dengan sebutan Si Nyonya Tua ini dapat memenangkan laga kontra Monza. Karena sejatinya, Fabio Miretti dkk jauh lebih unggul secara kuantitas dan kualitas.

Sekadar informasi, Juventus saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan torehan 37 poin. Berbanding terbalik dengan Monza di posisi ke-13 dengan raihan 21 poin.

Rekor lima kemenangan berturut-turut Juventus harus dipatahkan pada pertandingan terakhir melawan pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Skuat Massimiliano Allegri takluk dengan skor telak 1-5 ketika bertandang ke Stadion Diego Armado Maradona. Satu-satunya gol tim tamu dicetak oleh Angel di Maria menit ke-42.

Sementara Monza memiliki modal yang bagus di pertandingan terakhir di Liga Italia, yakni berhasil memenangkan laga kontra Cremonese yang berstatus sebagai tim juru kunci dengan skor 3-2.

Melihat statistik kedua tim, pertandingan antara Juventus vs Monza diprediksi dapat dimenangkan oleh tim Si Nyonya Tua. Selain menilik rekor pertandingan sebelumnya, bermain di kandang dapat menjadi faktor utama untuk kemenangan Moise Kean Cs.