Liga Indonesia

Rekam Jejak Mentereng, Tsamara Amany dan Pangeran Siahaan Dukung Erick Thohir Pimpin PSSI

Rabu, 18 Januari 2023 16:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Erick Thohir resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 di kantor PSSI GBK Arena, Minggu (15/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Erick Thohir resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 di kantor PSSI GBK Arena, Minggu (15/01/23).

FOOTBALL265.COM - Pencalonan Erick Thohir sebagai Calon Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027 semakin menuai dukungan berbagai kalangan. 

Terkini, Ia mendapat dukungan dari B.E.D.A, gerakan anak muda yang mendorong berbagai inisiatif transformasi di masyarakat. 

Tsamara Amany dan Pangeran Siahaan (Co-Chair B.E.D.A) menyatakan dukungan Erick untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Menurut Tsamara Amany, Co-Chair B.E.D.A, pihaknya mendukung pencalonan Erick Thohir karena rekam jejaknya. 

"Erick Thohir Beda karena bukan orang baru dalam dunia olahraga di Indonesia. Ia sebelumnya pernah mengelola Inter Milan, salah satu klub legendaris di Serie A Italia," ungkap Tsamara.

"Sementara di Indonesia, pernah menjadi Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) periode 2006-2010," tambahnya.

Lebih lanjut menurut Tsamara, Rekam jejak ini akan menjadi poin penting dalam pencalonan Erick Thohir sebagai Ketum PSSI yang baru.

Pengalaman yang Ia miliki akan menjadi modal dalam menjalankan PSSI bila terpilih kelak dan untuk PSSI tidak ada yang lebih baik dari Erick Thohir.