Bursa Transfer

Lini Tengah Makin Keropos, Gelandang Eintracht Frankfurt Jadi Harapan Anyar Liverpool

Kamis, 19 Januari 2023 19:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Heiko Becker
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker) Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool diakbarkan meminati gelandang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom untuk mengobati lini tengah mereka.

Liverpool pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 kembali dikaitkan dengan sejumlah nama pemain yang berposisi di lini tengah.

Sebelumnya, nama Jude Bellingham menjadi pemain yang digadang-gadang akan segera meninggalkan Dortmund untuk bergabung bersama Liverpool.

Akan tetapi, perlahan kabar tersebut memudar. Jude Bellingham dikabarkan lebih memiliki untuk bertolak ke klub kaya raya Spanyol, Real Madrid.

Selain nama Jude Bellingham, Liverpool juga sempat dikaitkan dengan gelandang tim nasional Ekuadord yang bermain di Brighton & Hove AlbioN, Moises Caicedo.

Lini tengah Liverpool dalam beberapa waktu terakhir memang tengah menjadi sorotan tajam. Terlebih setelah para pemain andalannya di lini tengah mengalami cedera.

Situasi tersebtu memberikan imbas yang cukup terhadap performa Liverpool hingga pertengahan musim ini, terkhusus di Liga Inggris.

Saat ini, klub berjuluk The Reds tersebut harus puas berada di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool baru mengumpulkan 28 poin dari 18 pertandingan dengan rincian delapan kali menang, empat kali seri, dan enam kali kalah.

Kini, mendapati lini tengahnya perlu berbenah, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom.