Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Man City vs Tottenham

Jumat, 20 Januari 2023 02:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

FOOTBALL265.COM – Liga Inggris (Premier League) akan menyuguhkan laga tunda pekan ke-7 antara Man City vs Tottenham, Jumat (20/01/23) pukul 03.00 WIB. Simak link live streaming berikut!

Man City akan kembali menemui jalan terjal pada Jumat (20/01/23) dini hari nanti ketika menghadapi Tottenham Hotspur di Etihad Stadium.

Menjelang bertemu Tottenham Hotspur, Man City justru sedang tidak dalam performa apiknya setelah pada pekan sebelumnya ditundukkan sang rival se-kota, Man United.

Bermain di Old Trafford, markas Man United, akhir pekan lalu, Man City harus keok dengan skor 2-1. The Citizens yang sebelumnya unggul terlebih dahulu harus rela dibalikkan keadaannya lewat gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Peliknya, sebelum menelan kekalahan dari Man United, Man City juga telah mengalami kekalahan saat berlaga di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) menghadapi Southampton, 0-2.

Sama halnya dengan Man City, pada akhir pekan yang lalu, Tottenham juga mendapatkan nasib serupa saat berjumpa Arsenal.

Melakoni laga bertajuk Derby London Utara, Tottenham dipaksa takluk dengan di markas mereka sendiri dengan skor 0-2.

Alhasil, atas torehan tersebut, baik Man City dan Tottenham Hotspur saat ini masih tertahan di posisi kedua dan kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham Hotspur patut berbangga karena memiliki keunggulan ketika berjumpa Man City.

Tiga kemenangan berhasil The Lilywhites raih atas The Citizens. Sedangkan, dua sisanya menjadi miliki Man City.