Bursa Transfer

Arsenal Ingin Pinjam Eduardo Camavinga, Real Madrid Beri Respons Tegas

Minggu, 22 Januari 2023 14:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Isabel Infantes
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid menolak tegas langkah Arsenal yang ingin meminjam gelandang mudanya, Eduardo Camavinga. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes) Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid menolak tegas langkah Arsenal yang ingin meminjam gelandang mudanya, Eduardo Camavinga. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid menolak tegas langkah Arsenal yang ingin meminjam gelandang mudanya, Eduardo Camavinga.

Memasuki jendela bursa transfer musim dingin Januari 2023, Arsenal telah menunjukkan keaktifannya dalam merekrut pemain-pemain incarannya.

Usai mendaratkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion, Arsenal dikabarkan masih ingin melakukan proyek transfer mereka lagi.

Kali ini, Eduardo Camavinga dikabarkan menjadi target Arsenal selanjutnya demi memperkuat armada mereka di sisa musim kompetisi 2022/23.

Dilansir dari laman Standard, Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman.

Arsenal juga menambahkan hanya akan meminjam pemain berkebangsaan Prancis itu hingga akhir musim kompetisi 2022/23.

Bersama Real Madrid, Eduardo Camavinga cukup mengalami periode yang sulit karena tak pernah mendapatkan menit bermain yang cukup di bawah Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti sejauh ini justru lebih kerap menggantungkan nasib lini tengahnya kepada Aurelien Tchouameni yang juga merupakan rekan senegaranya.

Dari seluruh pertandingan Real Madrid sejauh ini, Eduardo Camavinga tercatat baru menorehkan 547 menit bermain dari 16 penampilannya di Liga Spanyol.

Hendak ingin meminjam Eduardo Camavinga, Arsenal dikabarkan langsung mendapat langkah terjal dari Real Madrid.