Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Man United, Erik ten Hag Sebut 7 Tim Berpeluang Juara Liga Inggris

Minggu, 22 Januari 2023 15:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag sebut faktor ini bisa jadi penentu gelar juara jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag sebut faktor ini bisa jadi penentu gelar juara jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Jelang Arsenal vs Man United, Erik ten Hag sebut tujuh berpeluang menjadi juara Liga Inggris karena besarnya investasi. 

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa dibilang sedang mengganas hingga saat ini lantaran sudah cukup lama tidak menderita kekalahan.

Selain itu, tim asuhan Erik ten Hag ini juga dianggap sebagai salah satu penantang gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

Hal ini tak lepas dari permainan Setan Merah yang kian membaik sejak hadirnya Ten Hag sebagai bos bertangan dingin yang menangani David de Gea cs.

Ya, Manchester United tampil mengesankan dalam10 pertandingan terakhir di seluruh ajang dengan perincian 9 kali menang dan 1 kali kalah.

Peraih gelar Liga Champions sebanyak dua kali tersebut terakhir kalah pada laga Liga Inggris kontra Aston Villa pada (06/11/22) lalu dengan skor 3-1.

Sejak dipecundangi oleh Aston Villa di Liga Inggris, laju Manchester United berjalan mulus, termasuk menggebuk Manchester City dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Sayangnya, Manchester United gagal meraih 10 kemenangan beruntun karena harus puas berbagi poin dengan Crystal Palace seusai bermain imbang 1-1.

Laga Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United ini kiranya bakal disambut baik oleh Erik ten Hag yang mana skuadnya pasti juga bersiap memberikan kekalahan kedua bagi pasukan Mikel Arteta.

Selain itu, Erik ten Hag juga menyebut satu faktor ini bakal berperan penting dalam perburuan gelar juara Liga Inggris yang menurutnya menjadi persaingan tujuh tim.