Liga Spanyol

Mengapa Takkan Ada Kata Rujuk dalam Kisah Cinta Messi dan Barcelona?

Rabu, 25 Januari 2023 16:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Eric Alonso/Getty Images
Menilik alasan mengapa tak akan ada kata rujuk dalam kisah cinta bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dan raskasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Menilik alasan mengapa tak akan ada kata rujuk dalam kisah cinta bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dan raskasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona.

FOOTBALL265.COM – Menilik alasan mengapa tak akan ada kata rujuk dalam kisah cinta bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dan raskasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona.

Masa depan Lionel Messi bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), sempat menjadi tanda tanya besar apalagi kontrak sang megabintang bakal segera habis.

Masa bakti megabintang asal Argentina itu bakal berakhir pada Juni 2023 mendatang, sementara La Blaugrana dikabarkan berencana membawanya pulang.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, sempat dikabarkan sebelumnya bakal menemui Lionel Messi demi membujuk dirinya untuk pulang ke Camp Nou.

Akan tetapi, megabintang berusia 35 tahun itu dan PSG sempat dikabarkan bakal melanjutkan kerja sama yang berarti Messi bakal memperpanjang amsa baktinya.

Messi sendiri pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi dirinya seolah-olah kehilangan magisnya mengingat dirinya tengah dalam masa adaptasi.

Saat ini, Messi bisa dibilang mulai kembali menemukan permainannya di musim 2022/2023 ini yang mana sang bintang sudah tampil 21 laga di semua ajang dan sudah mencetak 13 gol serta 14 assist.

Sementara itu, jurnalis bernama Gerard Romero mengabarkan hal berbeda yang menyatakan bahwa Lionel Messi tidak akan bertahan di Paris Saint-Germain.

Jika laporan tersebut benar adanya, muncul potensi apakah Barcelona dan Lionel Messi akan kembali balikan, seperti yang dipertanyakan oleh banyak penggemar sepak bola.

Sementara itu, jurnalis Marca, Marc Vila, melaporkan bahwa tidak ada kata rujuk dalam kisah cinta Lionel Messi dan Barcelona.