Liga Italia

Jelang AC Milan vs Sassuolo: Pioli Diminta Percaya pada Pemain Ini agar Rossoneri Bisa Bertaji Lagi

Sabtu, 28 Januari 2023 20:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli diminta percaya pada Charles De Ketelaere agar Rossoneri bisa bertaji lagi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Sassuolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli diminta percaya pada Charles De Ketelaere agar Rossoneri bisa bertaji lagi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Sassuolo.

FOOTBALL265.COM – Stefano Pioli diminta percaya pada Charles De Ketelaere agar Rossoneri bisa bertaji lagi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Sassuolo.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, bisa dibilang begitu keteteran di musim anyar 2022/2023 saat ini.

Bagaimana tidak? Rossoneri saat ini tertinggal 12 poin dari Napoli yang masih kedinginan di pucuk klasemen Liga Italia dengan koleksi 50 poin.

Dengan demikian, AC Milan kini hanya bisa berharap Partenopei kalah empat kali demi bisa menyamakan poin yang ada. Itu pun dengan syarat bila Rossoneri terus menang dan tak kehilangan poin.

Di samping itu, kelimpungannya AC Milan di musim 2022/2023 ini bisa dibilang kegagalan Tim Merah Hitam mendatangkan pemain yang tepat di bursa transfer musim panas lalu.

Rossoneri menggaet enam pemain anyar, yaitu Charles De Ketelaere, Malick Thiaw, Aster Vranckx, Divock Origi, Yacine, Adli, dan Sergino Dest, guna menambah kedalaman skuad Stefano Pioli.

Akan tetapi, tak satu pun wajah anyar Rossoneri di bursa transfer musim panas lalu yang tampil bagus sejauh musim ini berjalan.

Masalah AC Milan masih ditambah dengan Olivier Giroud dan Theo Hernandez yang tampaknya belum move on dari kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 sebelumnya.

Akibatnya, hal itu pun memengaruhi performa Olivier Giroud dan Theo Hernandez di atas lapangan hijau saat sudah kembali membela AC Milan.

Sementara itu, Stefano Pioli diminta untuk percaya kepada Charles De Ketelaere agar Rossoneri bisa bertaji lagi jelang laga Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo.