Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura vs Persebaya: Sempat Gagal Penalti, Bajul Ijo Menang tanpa Marselino Ferdinan

Minggu, 29 Januari 2023 18:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© PT LIB
Hasil Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya sajikan Bajul Ijo yang menang tanpa Marselino Ferdinan walau sempat gagal eksekusi penalti. Copyright: © PT LIB
Hasil Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya sajikan Bajul Ijo yang menang tanpa Marselino Ferdinan walau sempat gagal eksekusi penalti.

FOOTBALL265.COM – Hasil Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya sajikan Bajul Ijo yang menang tanpa Marselino Ferdinan walau sempat gagal eksekusi penalti.

Laga Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya ini Bajul Ijo keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2 yang dicetak oleh Leo Lelis (52’) dan Ahmad Noviandani (86’).

Lulinha mencoba peruntungannya untuk melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-19, tetapi Ernando Ari masih bisa menangkapnya dengan baik.

Malik Risaldi mendapat peluang yang cukup pke pada menit ke-29, tetapi tendangannya masih melebar dari gawang yang dijaga oleh Ernando Ari.

Muhammad Iqbal hampir mendapatkan peluang satu lawan satu dengan Miswar Saputra pada (33’), tetapi salah satu bek Madura United langsung sigap ‘menjagal’ sang pemain sebelum melepas tembakan.

Paulo Victor melepaskan tembakan pada menit ke-37, tetapi masih bisa diblok secara tak sengaja oleh tangan Cleberson di kotak terlarang sehingga wasit menghadiahi penalti apda Persebaya Surabaya.

Sayangnya, Paolo Victor yang menjadi algojo tendangan penalti gagal menjalankan tugasnya setelah sepakannya ke arah kanan gawang bisa dibaca dengan sangat baik oleh Miswar Saputra.

Salah satu pemain Madura United sempat melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti Persebaya, tetapi masih bisa dihalau dengan baik oleh Ernando Ari pada menit ke-42.

TIdak ada yang terciptahingga wasit akhirnya meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya.