Bursa Transfer

Eriksen Cedera, Man United Wajib Cari Pengganti Lewat Gelandang Berpengalaman Ini

Selasa, 31 Januari 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus beli gelandang Leicester City, Youri Tielemans, seusai Christian Eriksen cedera. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus beli gelandang Leicester City, Youri Tielemans, seusai Christian Eriksen cedera.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus beli gelandang Leicester City, Youri Tielemans, sebelum bursa transfer tutup seusai Christian Eriksen cedera.

Youri Tielemans bisa dibilang cukup kenyang pengalaman sebab sudah membela klub Liga Inggris, Leicester City, sejak 2019 lalu.

Manchester United saat ini bisa dibilang tengah menikmati periode kesuksesan bersama Erik ten Hag yang jarang mereka dapatkan pada musim-musim sebelumnya.

Setan Merah kerap kali tampil kurang konsisten sehingga di setiap laganya menjadi kurang bisa diprediksi apakah Man United bakal tampil baik atau tidak.

Sejumlah masalah tentu menghinggapi kubu Manchester United yang rupanya tidak bisa diselesaikan oleh pelatih-pelatih sebelumnya.

Ten Hag sejauh ini bisa menyelesaikan masalah dalam kubu Setan Merah satu per satu yang salah satunya merupakan pemain yang dinilai kurang oke di Old Trafford.

Alhasil, Man United langsung membeli lima pemain pada bursa transfer musim panas lalu yang mana pembelian itu menjadi salah satu kunci kesuksesan klub kini.

Sebut saja Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Casemiro, dan Antony yang memberikan dampak bagi skuad Man United saat ini.

Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan Casemiro merupakan dua sosok yang paling berdampak signifikan bagi Manchester United saat ini.

Namun, Christian Eriksen kini cedera sehingga Manchester United harus beli gelandang kenyang pengalaman dalam diri pemain Leicester City, Youri Tielemans, sebelum bursa transfer Januari 2023 ditutup.