Liga Indonesia

Mengetahui Semua Klub Liga 1 Ingin Kalahkan Persib, Marc Klok Waspadai Hal Ini dari PSIS Semarang

Selasa, 31 Januari 2023 13:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Marc Klok. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Marc Klok.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, siap bekerja keras dan mewaspadai permainan PSIS Semarang pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/01/23).

Menurut Klok, penampilan Persib yang saat ini sedang meningkat, ditambah lagi catatan positif tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan, akan membuat tim lawan semakin termotivasi untuk mengalahkan skuad Maung Bandung.

Sehingga, Marc Klok mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan mewaspadai permainan PSIS Semarang, pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Seperti coach bilang, kita sekarang dalam momentum yang bagus. Tapi pasti semua tim lain juga tahu kita sedang berada di momen yang bagus, jadi pasti semua tim ingin mengalahkan kita," kata Marc Klok saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (30/01/23).

Gelandang naturalisasi ini menambahkan, catatan positif yang dapat Persib dalam 12 pertandingan Liga 1 2022-2023, membuat motivasi dan kepercayaan diri pemain meningkat.

Meski demikian, Marc Klok menegaskan tidak akan melihat hasil pertandingan sebelumnya dan memilih untuk fokus mempersiapkan diri serta tampil maksimal di setiap pertandingan. 

"Tapi yang penting kita lihat game by game, fokus game by game untuk fokus perbaiki tim kita sendiri, untuk ambil hasil yang baik," tegas Marc Klok.

Lebih lanjut Marc Klok menuturkan, penampilan PSIS Semarang sendiri pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 sedang meningkat, dengan meraih dua kemenangan beruntun dan melakukan clean sheet.

Ditambah lagi, pada pertandingan nanti PSIS bakal bermain sebagai tuan rumah dan akan mendapat dukungan langsung dari suporternya. Sehingga, dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras dan waspada.

"Dan untuk besok juga kita main di Semarang, stadion yang bagus sama akan ada banyak suporter," ungkapnya.