Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Masih Punya Dosa kepada 3 Pemain Top Ini

Rabu, 1 Februari 2023 02:53 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Suhaib Salem
Pemain megabintang dan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo saat bermain di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Suhaib Salem). Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Pemain megabintang dan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo saat bermain di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Suhaib Salem).

FOOTBALL265.COM - Cristiano Ronaldo pernah punya kisah manis bersama Real Madrid. Namun ternyata di balik itu semua, dia berdosa kepada 3 pemain top ini.

Semasa membela Los Blancos, keberadaan Ronaldo memang sangat penting dengan mempersembahkan berbagai trofi bergengsi untuk klub raksasa La Liga Spanyol itu. 

Bahkan, sejak bergabung ke Real Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo sukses mempersembahkan sebanyak 4 trofi Liga Champions. 

Tapi bukan hanya gelar untuk klub, gelar individual juga banyak yang diraih oleh Ronaldo. Misalnya empat Ballon d’Or berhasil diraihnya ketika bela Real Madrid. 

Selain itu, dia juga menyabet gelar top skor sebanyak 7 kali bersama Real Madrid, tentunya kualitas Ronaldo sebagai penyerang sangat membuat lini serang Los Blancos sangat ditakuti dalam beberapa musim terakhir. 

Tapi, di balik kegemilangan Ronaldo bersama Real Madrid, ada beberapa pemain bintang yang kala itu harus dikorbankan oleh klub. 

Mereka jadi jarang bermain bahkan harus pindah klub karena kalah saing dengan bintang Timnas Portugal itu. 

Bahkan klub tidak akan tutup mata jika pemain-pemain yang terkena imbas dari kegemilangan Ronaldo alias tidak moncer, adalah seorang legenda klub. 

Siapa saja para pemain bintang itu? Berikut INDOSPORT hadirkan sebanyak 3 pemain bintang yang tersingkir karena kegemilangan Ronaldo di Real Madrid.