Bursa Transfer

Rumor Rekrut Marselino Ferdinan, Klub Belgia Ini Langsung Diserbu Netizen Indonesia

Rabu, 1 Februari 2023 20:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Marselino Ferdinan belakangan yang santer dikaitkan dengan KAA Gent justru dikabarkan akan bergabung bersama klub dari divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Marselino Ferdinan belakangan yang santer dikaitkan dengan KAA Gent justru dikabarkan akan bergabung bersama klub dari divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze.

FOOTBALL265.COM – Marselino Ferdinan belakangan yang santer dikaitkan dengan KAA Gent justru dikabarkan akan bergabung bersama klub dari divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze.

Wonderkid timnas Indonesia Marselino Ferdinan pada akhirnya bisa segera mewujudkan mimpinya untuk bermain di level Eropa.

Kabar ini juga berpotensi bisa terjadi setelah pelatih Persebaya Aji Santoso turut mengamini kepindahan Marselino jelang laga melawan Madura United akhir Januari 2023 kemarin.

"Kami sudah mempersiapkan pemain-pemain lain. Tetapi siapa yang main besok, saya tunggu sampai besok pagi, ketika kami melakukan meeting," kata Aji Santoso saat konferensi pers, Sabtu (28/01/23).

Selain itu, juga terdapat kabar yang menyampaikan jika surat untuk menuntaskan kepindahan Marselino Ferdinan ke klub divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze telah sampai kepada PSSI.

Melansir laporan dari Harian Disway, disampaikan bahwa kepindahan Marselino ke klub divisi dua Liga Belgia itu nyaris tuntas sepenuhnya.

"Informasi yang saya terima, saat ini posisinya sudah hampir 100 persen dikontrak klub Belgia. Kata sepakat sudah ada. Marsel butuh surat keluar cepat. Kontraknya 1,5 tahun," dikutip via Harian Disway.

Meskipun belum bisa dipastikan, tetapi calon pelabuhan baru Marselino KMSK Deinze telah memberikan secercah harapan.

Pasalnya melalui unggahan terbaru dari KMSK Deinze, mereka telah memutuskan untuk mengurangi kuota dengan meminjamkan salah satu pemainnya.

Menariknya, pendukung timnas Indonesia sekaligus Marselino Ferdinan sontak langsung bersilaturahmi melalui kolom komentar unggahan KMSK Deinze.