Liga Spanyol

Singgung Ekonomi Carut Marut Barcelona, Presiden LaLiga Dukung Real Madrid Gondol Haaland dan Mbappe

Jumat, 3 Februari 2023 10:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Alex Grimm/Getty Images
Presiden LaLiga, Javier Tebas, menyinggung ekonomi Barcelona yang masih carut marut. Bahkan, dia mendukung Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe Copyright: © Alex Grimm/Getty Images
Presiden LaLiga, Javier Tebas, menyinggung ekonomi Barcelona yang masih carut marut. Bahkan, dia mendukung Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

FOOTBALL265.COM – Presiden LaLiga, Javier Tebas, menyinggung ekonomi Barcelona yang masih carut marut. Bahkan, dia mendukung Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Bahkan, Javier Tebas menganggap Real Madrid sebagai satu-satunya klub Liga Spanyol (LaLiga) yang mampu memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Walaupun masih terdapat nama-nama besar lain di Liga Spanyol seperti Barcelona, dan Atletico Madrid. Namun, Javier Tebas hanya yakin pada Real Madrid.

Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe menjadi dua nama yang digadang-gadan bakal meneruskan rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sehingga, banyak klub dari Liga di seluruh belahan dunia menginginkan Haaland dan Mbappe untuk berada di dalamnya.

Hal tersebut dikarenakan keduanya dianggap memiliki daya tarik yang berdampak pada keuntungan yang didapatkan dalam bentuk materi.

Tak terkecuali Liga Spanyol, yang sempat menghadirkan aroma rivalitas dua nama tenar, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama bertahun-tahun.

Meski sejatinya jendela bursa transfer musim dingin resmi ditutup pada 31 Januari 2023 lalu, tetapi laporan terkait rumor kepindahan para pemain tidak pernah berhenti.

Salah satunya adalah Liga Spanyol melalui ungkapan yang diberikan oleh Javier Tebas. Presiden LaLiga tersebut mengungkapkan penyataan yang mampu menyita perhatian banyak orang.

Pasalnya, Javier Tebas justru mendukung Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Serta, lebih memilih memberi peringatan keras pada Barcelona.