Liga Indonesia

3 Poin Lagi! Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Persebaya Taklukkan Borneo 3-2

Sabtu, 4 Februari 2023 14:40 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Aji Santoso mengungkapkan, kemenangan Persebaya atas Borneo FC di Liga 1 merupakan hasil respons cepatnya membaca permainan. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Aji Santoso mengungkapkan, kemenangan Persebaya atas Borneo FC di Liga 1 merupakan hasil respons cepatnya membaca permainan.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang 3-2 melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023).

Aji Santoso mengungkapkan, kemenangan ini merupakan hasil respons cepatnya membaca permainan Borneo FC. Kunci kemenangan itu disampaikan pelatih asal Malang seusai pertandingan.

"Perubahan komposisi pemain di babak kedua yang membuat Persebaya lebih agresif," kata Aji Santoso, Jumat (03/02/23).

"Alhamdulillah, akhirnya sukses. Alwi saya geser ke tengah untuk menjadi sentral dan menggunakan dua gelandang serang, Ze Valente dan Denny Agus," ungkapnya.

Bapak lima orang anak ini bersyukur dengan kemenangan beruntun dalam lima kali pertandingan di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

"Saya syukuri kemenangan ini karena kemenangan yang kelima berturut-turut," lanjut Aji.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras hingga membawa Persebaya meraih kemenangan.

Menurutnya dari pertandingan sore hari itu, semua pemainnya tampil maksimal. "Mereka begitu gigih mengejar ketertinggalan hingga akhirnya berhasil menang," pungkasnya.