Bola Internasional

Piala Dunia Klub: Flamengo Keok, Arturo Vidal Telan Ludah Sendiri Usai Ejek Real Madrid

Rabu, 8 Februari 2023 15:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andrew Boyers
Arturo Vidal di pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub antara Flamengo vs Al Hilal. Foto: REUTERS/Andrew Boyers. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Arturo Vidal di pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub antara Flamengo vs Al Hilal. Foto: REUTERS/Andrew Boyers.

FOOTBALL265.COM – Mantan pemain Barcelona yang kini berkarier di klub Brasil, Flamengo, yakni Arturo Vidal menelan ludahnya sendiri usai ejek Real Madrid.

Nasib nahas baru saja menimpa klub raksasa Brasil, Flamengo, yang sedang berlaga di ajang Piala Dunia Antarklub di Maroko.

Alih-alih mampu melangkahkan kaki ke partai final, Flamengo justru harus keok dari wakil Asia dari Arab Saudi, Al Hilal, di semifinal.

Wakil Brasil itu harus keok dengan skor, 2-3. Kekalahan ini tentu tidak hanya memupus perlawanan Flamengo yang tentu ingin menjadi jawara ajang tersebut.

Akan tetapi, kekalahan ini juga menjadi kesialan bagi Arturo Vidal yang terpaksa harus menelan ludahnya sendiri usai sesumbar bisa bertemu Real Madrid dan mengalahkannya.

Momen sesumbarnya Arturo Vidal sebenarnya telah terjadi pada November tahun lalu usai Flamengo mengalhakan Athletico Paranaense di final Copa Libertadores.

“Real Madrid, kami akan menghancurkanmu!” tegas Arturo Vidal saat itu seperti dikutip dari Football Espana.

DNA Barcelona sepertinya masih membuat Arturo Vidal begitu berapi-api ketika mengetahui Real Madrid akan bisa menjadi lawannya.

Arturo Vidal sendiri memang telah menantikan duel melawan Real Madrid di final Piala Dunia Antarklub kali ini, akan tetapi hal itu kini sirna.

Tiga gol yang diciptakan oleh Al Hilal hadir lewat aksi Salem Dawsari (4, 45+9’) dan Luciano Vietto (70’). Sementara itu, dua gol Flamengo hadir lewat Pedro (20’, 90+1’).