Liga Italia

Charles de Ketelaere Masih Ketul, AC Milan Langsung Dapat Wejangan

Jumat, 10 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapatkan sebuah wejangan terkait performa pemain anyar mereka, Charles de Ketelaere yang masih melempem.

Charles de Ketelaere sepertinya harus segera menemukan performa terbaik dari dirinya demi tetap terus membela dan berkontribusi kepada AC Milan.

Sejak direkrut AC Milan dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas yang lalu, De Ketelaere seperti gagal menunjukkan taringnya.

Tampil dalam 17 pertandingan bersama Rossoneri, torehan terbaik yang berhasil diberikan De Ketelaere adalah memberikan assist saat melawan Bologna.

Banyak spekulasi yang mengatakan terkait penurunan performa Charles de Ketelaere, salah satunya adalah soal tekanan yang datang dari dirinya.

Tekanan tersebut berupa kerapnya De Ketelaere disandingkan dengan salah satu legenda AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka.

Namun, dalam beberapa waktu lalu, Ricardo Kaka sebagai figur yang kerap dikaitkan dengan Charles de Ketelaere sudah memberikan dukungan kepada sang pemain.

“Dia tidak terlihat seperti saya dan saya tidak suka perbandingan. Mereka hanya menekan orang-orang, terutama jika mereka datang ke klub besar,” ujar Kaka.

“Kepada (Charles) De Ketelaere saya katakan untuk tetap tenang. Tahun kedua saya, enam bulan pertama musim ini, juga sangat sulit,” sambungnya.

Kini, dukungan kepada Charles de Ketelaere pun datang kembali. Bahkan, AC Milan mendapatkan nasihat agar bisa mengembalikan performa pemain asal Belgia itu.