Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Leicester vs Tottenham, Assisten Antonio Conte Ungkap Cara Tikam The Foxes

Sabtu, 11 Februari 2023 16:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Assisten Antonio Conte, Cristian Stellini, mengungkapkan cara menikam The Foxes dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester vs Tottenham. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Assisten Antonio Conte, Cristian Stellini, mengungkapkan cara menikam The Foxes dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester vs Tottenham. Foto: Reuters/Paul Childs

FOOTBALL265.COM – Assisten Antonio Conte, Cristian Stellini, mengungkapkan cara menikam The Foxes dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Tottenham Hotspur.

Cristian Stellini akan memimpin timnya dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur di King Power Stadium, Sabtu (11/02/23) pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut dikarenakan Antonio Conte sedang mengalami pemulihan dari proses operasi kantong empedu. Sehingga, Cristian Stellini akan memandu jalannya laga antara Leicester City vs Tottenham Hotspur.

Duel yang  dalam pekan ke-23 Liga Inggris musim 2022-2023 ini sangat penting untuk dimenangkan tim besutan Antonio Conte.

Kemenangan dalam pertandingan melawan Leicester City dapat membawa Spurs kembali ke empat besar Premier League 2022-2023.

Pasalnya, Tottenham telah mengumpulkan torehan 39 poin. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut hanya terpaut satu angka dari Newcastle di posisi keempat.

Tottenham berada di atas kertas untuk menang melawan Leiceste, mengingat anak asuh Antonio Conte menanga dalam tiga laga terakhir, termasuk mengalahkan Manchester City.

Kendati demikian, Cristian Stellini meminta para pemain Tottenham untuk tetap rendah hati. Serta, memberikan penampilan terbaiknya dalam laga melawan Leicester City.

“Kita membutuhkan kerendahan hati. Saya ulangi kata ini karena ini akan sangat penting di periode berikutnya yang kami miliki dengan jadwal yang padat,” ujar Cristian Stellini.

Walaupun demikian, Cristian Stellini mengaku sudah mengetahui cara untuk memenangkan pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester vs Tottenham.