Liga Spanyol

Dua Calon Pengganti Karim Benzema di Real Madrid, Dusan Vlahovic Jadi Prioritas?

Selasa, 14 Februari 2023 17:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Murad Sezer
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sukses memenangkan gelar individu pemain terbaik Eropa versi UEFA. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sukses memenangkan gelar individu pemain terbaik Eropa versi UEFA.

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid memulai rencana untuk menggantikan Karim Benzema dengan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, performa penyerang timnas Prancis, Karim Benzema belakangan menurun drastis dan ikut membuat Real Madrid mulai kesulitan.

Belakangan, Real Madrid kesulitan mengejar Barcelona yang kini semakin jauh dengan jarak 11 poin dengan sisa satu pertandingan.

Kondisi ini diperparah dengan kehilangan Real Madrid akan sosok penyerang asal Prancis, Karim Benzema yang kini digantikan beberapa false 9.

Rodrygo Goes menjadi pemain yang kerap kali dipasang oleh Carlo Ancelotti untuk dicoba jadi penyerang dan kesulitan beradaptasi.

Selain itu, Real Madrid juga kesulitan dengan pemain pelapis, seperti Mariano Diaz yang tak lagi jadi rencana  besar Carlo Ancelotti.

Tentu saja, Real Madrid mengharapkan gol dan performa krusial Karim Benzema selepas memenangi gelar Ballon d’Or 2022 di usia 35 tahun.

Hanya saja, ketika Karim Benzema kemudian kembali ke skuad utama, Real Madrid justru akan mencoba mencari pengganti.

Pasalnya, dengan usia yang sudah lanjut, Benzema tak akan lama melanjutkan karier bersama dengan Real Madrid dan segera pensiun.

Kondisi ini membuat Los Blancos dikabarkan mengincar dua penyerang yang disesuaikan dengan gaya melatih Carlo Ancelotti.