Liga Champions

Jiper Duluan, Bayern Munchen Siapkan Rencana Alternatif Jika Kalah Melawan PSG

Selasa, 14 Februari 2023 15:11 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Lukas Barth
Pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs FC Koln. REUTERS/Lukas Barth Copyright: © REUTERS/Lukas Barth
Pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs FC Koln. REUTERS/Lukas Barth

FOOTBALL265.COM — Bayern Munchen telah siapkan rencana lain jika mereka gagal dalam Liga Champions saat melawan Paris Sanint-Germain nanti.

Liga Champions sudah akan dimulai dan pertandingan antara Die Roten dan Les Parisiens sudah tinggal menghitung jam saja.

Bertanding di Parc des Princes, Bayern Munchen tentu tidak diunggulkan mengingat ini adalah kandang dari sang raksasa Prancis.

Meski begitu, mereka pun tentu sudah mempersiapkan diri matang-matang mengingat musuh mereka kini tidak main-main.

Julian Nagelsmann, selaku pelatih Bayern Munchen sendiri mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan rencanan untuk menahan Lionel Messi.

Selain itu, mereka juga dalam tren yang sangat bagus setelah berhasil membantai lawan-lawannya dalam tiga laga terakhir mereka.

Bisa dibilang, mereka kini sedang dalam kondisi prima dan akan melawan Paris Saint-Germain yang sedang tidak baik-baik saja.

Diketahui bahwa Lionel Messi dan Kylian Mbappe sendiri baru saja terkena cedera yang membuat status keduanya masih menjadi tanda tanya.

Meski begitu, Die Roten telah mempersiapkna beberapa rencana jika saja mereka harus takluk atas PSG dalam Liga Champions kali ini.

Langkah mereka pun tentu terkesan takut duluan mengingat sebenarnya mereka juga bisa dibilang unggul dalam kualitas pemain.