Liga Inggris

Pede Jelang PSG vs Bayern, Bek Die Roten Ogah Ribet Pikirkan Lionel Messi

Selasa, 14 Februari 2023 11:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

FOOTBALL265.COM — Laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain melawan Bayern Munchen sebentar lagi sudah akan dimulai.

Laga kali ini akan dimulai di Parc des Princes sebagai stadion kandang yang tentu menguntungkan Les Parisiens sebagai tuan rumah.

Namun, Paris Saint-Germain (PSG) sendiri akan memiliki beberapa kendala tersendiri sehubungan dengan isu miring pascakalah memalukan melawan AS Monaco.

Pasalnya, Neymar yang kala itu marah-marah bisa saja membuat keutuhan dan kekompakan tim mereka sedikit menurun.

Terlebih dengan rumor bahwa Kylian Mbappe dan Lionel Messi akan menepi dalam laga melawan Bayern Munchen kali ini.

Maski begitu, jika menilik dari persiapan PSG, keduanya nampaknya akan ditampilkan untuk bisa membuat mereka menang atas Die Roten.

Julian Nagelsmann, selaku pelatih Bayern Munchen pun mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan rencana khusus untuk menjegal Lionel Messi.

Memiliki tiga pemain menyerang yang luar biasa, Nagelsmann nampaknya memilih untuk fokus kepada permainan Lionel Messi.

Meski begitu, ada hal mengejutkan di mana pemain bertahan dari Bayern Munchen malah mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menghentikan pahlawan Argentina tersebut.

Pemain tersebut adalah Matthijs de Light yang sesumbar bahwa dirinya tidak melakukan persiapan khusus untuk menahan serangan mengerikan Les Parisiens.