Liga Inggris

PSG Ingin Jual Neymar? Ini 5 Klub Liga Inggris yang Siap Menampungnya

Rabu, 15 Februari 2023 03:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France.

FOOTBALL265.COM - Neymar adalah bintang Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ada rumor yang menyebut jika PSG ingin menjual sang bintang di masa depan.

Jika dilihat dari kontraknya, Neymar memang masih lama berstatus sebagai pemain PSG, yakni baru akan berakhir pada Juni 2025 nanti.

Namun, ada kabar muncul jika bintang asal Brasil itu ingin dijual oleh klub raksasa Prancis tersebut. Tentu ini jadi hal yang menghebohkan.

Apalagi, bintang 31 tahun itu masih tampil memukau di PSG. Di musim 2022-2023 ini, Neymar masih mampu mencetak 17 gol dan 16 assist dari 27 laga di seluruh kompetisi.

Dengan keterampilan tersebut dan harga yang harus ditebus, hanya ada sedikit tim yang bisa menjadi pelabuhan Neymar berikutnya. Beberapa tim tersebut datang dari tim Liga Inggris.

Berikut lima klub Liga Inggris yang siap menampung Neymar berikutnya.

Liverpool

Liverpool memang baru saja merekrut Cody Gakpo dari PSV Eindhoven pada awal tahun ini. Tetapi, kehadiran Gakpo belum terasa signifikan di dalam tim.

Dengan datangnya Neymar, dia bisa saja menjadi pembeda dan langsung memberikan dampak besar terhadap tim. Pun sama halnya dengan Mohamed Salah yang tidak segarang di musim lalu.

Meski Salah sudah memperpanjang kontrak barunya dengan Liverpool, tetapi tidak ada yang tahu jika PSG menawarkan untuk melakukan pertukaran sang bintang.

Ini akan jadi hal yang menarik mengingat performa Salah tidak sebaik Neymar di musim 2022-2023 ini.