Bursa Transfer

Tak Hanya Victor Osimhen, Buruan Manchester United Lainnya Juga Diganggu Chelsea

Rabu, 15 Februari 2023 20:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Selain Victor Osimhen, striker AS Roma, Tammy Abraham, yang jadi buruan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga diganggu Chelsea. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selain Victor Osimhen, striker AS Roma, Tammy Abraham, yang jadi buruan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga diganggu Chelsea.

INDOSPOT.COM – Selain Victor Osimhen, striker AS Roma, Tammy Abraham, yang jadi buruan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga diganggu Chelsea.

Sudah bukan rahasia lagi apabila banyak klub yang mengincar jasa bomber Napoli, Victor Osimhen, termasuk Manchester United dan Chelsea.

Tentu saja hal ini tak lepas dari kebutuhan Setan Merah dan The Blues yang membutuhkan striker dengan insting membunuh layaknya Osimhen.

Man United sendiri mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman, tetapi kehadirannya disinyalir hanya sebatas solusi jangka pendek saja.

Terlebih lagi, Manchester United baru saja ditinggal Cristiano Ronaldo ditambah Anthony Martial kerap dirundung cedera.

Di sisi lain, Chelsea yang baru saja belanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin nyatanya masih membutuhkan striker anyar.

Bagaimana tidak? Romelu Lukaku sendiri dipinjamkan ke Inter Milan karena performanya yang angina-anginan ditambah Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah berusia 33 tahun.

Di usia tersebut, eks striker Arsenal itu terbilang rawan cedera dan kini performanya kurang bertaji, padahal Aubameyang sempat tampil ciamik bersama Barcelona selama enam bulan.

Maka dari itu, tidaklah heran apabila dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, ini memburu tanda tangan bomber Napoli, Victor Osimhen.

Namun, rupanya tak hanya Victor Osimhen saja, buruan Manchester United lainnya, yaitu Tammy Abraham (AS Roma), ternyata juga diganggu oleh Chelsea.