Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ambisi Real Madrid Pangkas Jarak dengan Barcelona

Sabtu, 18 Februari 2023 07:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana ada duel Osasuna vs Real Madrid demi berambisi pangkas jarak dengan Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana ada duel Osasuna vs Real Madrid demi berambisi pangkas jarak dengan Barcelona.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana duel Osasuna vs Real Madrid dan mengusung misi pangkas jarak dengan Barcelona.

Ada empat pertandingan seru di laga lanjutan pekan ke-22 dalam jadwal Liga Spanyol 2022/23, yang berlangsung pada Sabtu (18/02/23) hingga Minggu (19/02/23) dini hari WIB.

Salah satu laga seru Osasuna vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion El Sadar, di mana Los Blancos mengusung misi penting.

Madrid bakal berusaha mencuri tiga poin penuh dari tim tuan rumah. Sebab, kemenangan bisa membuat Karim Benzema dkk memangkas jarak dengan rival abadinya yakni Barcelona.

Saat ini, Barcelona memang dalam performa terbaiknya. Bagaimana tidak, Blaugrana tercatat menyapu bersih lima kemenangan secara beruntun.

Hasil ini membuat El Barca terus mengukuhkan dirinya sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 56 poin.

Sementara itu, Los Blancos menguntit di posisi kedua dengan mengantongi 48 poin atau selisih jauh yakni delapan angka dari Barcelona.

Maka tim asuhan Carlo Ancelotti wajib menang di laga Osasuna vs Real Madrid, karena selain memangkas jarak dengan Barcelona, mereka juga ingin memperlebar keunggulan aras Real Sociedad yang terus mendekat dan terpaut enam poin saja di posisi ketiga.

Di sisi lain, Osasuna kini masih menjadi tim papan tengah yang mengemas 30 poin buah hasil dari satu kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Maka inkonsistensi ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Madrid.

Selain Osasuna vs Real Madrid, ada pertandingan seru lainnya yang bisa Anda lihat di jadwal Liga Spanyol 2022/23 hari ini: