Liga Champions

Liga Champions: Kaget Liverpool Sedang Terpuruk, Luka Modric Malah Adu Nasib

Minggu, 19 Februari 2023 17:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Kacper Pempel
Jelang laga Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Luka Modric kaget The Reds lagi bapuk dan malah adu nasib. Copyright: © Reuters/Kacper Pempel
Jelang laga Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Luka Modric kaget The Reds lagi bapuk dan malah adu nasib.

FOOTBALL265.COM – Jelang laga Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Luka Modric, kaget The Reds sedang bapuk dan malah adu nasib.

Liverpool dan Real Madrid bisa dibilang menjadi dua raksasa Eropa bernasib sama entah di musim sebelumnya maupun saat ini.

Liverpool sepanjang 2021-2022 memang begitu perkasa dan berbahaya. The Reds berjuang memperebutkan trofi bergengsi hingga akhir musim.

Pasukan Jurgen Klopp saat itu berhasil menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA di musim lalu dan bahkan masih berjuang memperebutkan dua trofi lainnya hingga akhir musim.

Liverpool nyaris menjuarai Liga Inggris yang mana mereka berjuang hingga pekan terakhir, tetapi gagal setelah Manchester City unggul satu poin dari The Reds di laga pamungkas.

Selain itu, Mohamad Salah cs saat ini juga hampir menjuarai Liga Champions, tetapi kalah dari Real Madrid dengan skor tipis 1-0 di partai puncak.

Sementara itu, Real Madrid juga berjaya di musim lalu setelah berhasil menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol.

Akan tetapi, kedigdayaan baik The Reds maupun Los Blancos tampak perlahan sirna di musim ini. Menariknya, tersaji pertandingan Liverpool vs Real Madrid yang bisa dibilang lagi bapuk di babak 16 besar Liga Champions.

Uniknya, Luka Modric kaget the Reds lagi bapuk dan malah beradu nasib dengan Los Blancos menjelang babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.