Liga Italia

Terus Mendapat Sorotan, Charles De Ketelaere Disebut Bak 'Bocah' di AC Milan

Senin, 20 Februari 2023 13:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Charles de Ketelaere terus mendapatkan sorotan tajam saat berseragam AC Milan, kini ada yang menyebut dirinya seperti bocah di Rossoneri.

Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya tak akan pernah berhenti dari sorotan publik, nama besar dan sejarah yang mengikuti mereka menjadi salah satu alasannya.

Namun, perlahan sorotan kepada AC Milan terjadi karena tidak konsistennya performa yang sempat mereka tunjukkan di awal tahun 2023 ini.

Kembali, sorotan kepada AC Milan datang. Kali ini, sorotan yang datang lebih menekankan kepada performa salah satu pemain andalan mereka.

Ya, pemain tersebut adalah Charles de Ketelaere. De Ketelaere yang sejak kedatangan membawa harapan bagi AC Milan hingga saat ini masih terlihat mandul.

Hal ini tentu mengejutkan sebab apa yang ia tunjukkan di AC Milan saat ini berbanding terbalik saat masih berseragam Club Brugge.

Saat masih berseragam Club Brugge, harles de Ketelaere telah mencatatkan 120 penampilan dan memberikan 45 gol sepanjang membela raksasa Liga Belgia itu.

Situasi tersebut berbanding terbalik usai bergabung di AC Milan. Menjalani 27 pertandingan bersama Rossoneri, De Ketelaere gagal mempersembahkan satu pun gol.

Satu-satunya kontribusi yang berhasil diberikan Charles de Ketelaere adalah memberikan satu assist  saat AC Milan menang, 2-0 di pekan ketiga Liga Italia.

Kini, atas performa yang ia tunjukkan tersebut, Charles de Ketelaere kembali mendapatkan sorotan dan kritikan pedas.