Bursa Transfer

Gercep! Presiden Barcelona Langsung Temui Ayah Lionel Messi, Niat CLBK?

Rabu, 22 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Presiden Barcelona, Joan Laporta. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Presiden Barcelona, Joan Laporta. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT. COMJoan Laporta selaku presiden klub raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah menemui ayah Lionel Messi yang disinyalir untuk memulangkan sang megabintang.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi sebuah tanda tanya besar hingga saat ini.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa megabintang asal Argentina ini tidak akan melanjutkan kariernya di tim raksasa Liga Prancis tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Lionel Messi sendiri akan berakhir pada akhir musim ini yang tentu membuat masa depannya kian dipertanyakan oleh publik.

Mengetahui bahwa seorang megabintang sedang mencari tim, tak ayal bahwa para tim besar dunia pun langsung bersiap untuk bisa membawanya ke kandang mereka.

Rumor pun datang dari berbagai pihak, mulai dari yang paling masuk akal hingga yang paling liar dalam bursa transfer terkait Lionel Messi tersebut.

Salah satu yang paling santer terdengar adalah Inter Miami yang dikabarkan sedang membuat rencana untuk bisa mendatangkan pahlawan Argentina tersebut.

Kemudian rumor yang paling liar adalah Lionel Messi akan direkrut oleh Al Hilal sebagai respons balasan atas rivalnya, Al Nassr, yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Barcelona juga menjadi salah satu tim yang dikait-kaitkan dengan Lionel Messi dan berupaya untuk bisa memulangkan sang megabintang.

Atas spekulasi tersebut, pertemuan Joan Laporta dan Jorge Messi yang merupakan sang ayah sekaligus agen sang bintang pun makin membenarkan rumor yang ada.