Liga Indonesia

Penampakan Panggung Raisa di GBK yang Bikin Salah Fokus, Main Bola Rasa Konser

Rabu, 22 Februari 2023 12:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Guatemala pada Turnamen Mini yang digelar PSSI sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Stadion GBK, Selasa (21/02/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Guatemala pada Turnamen Mini yang digelar PSSI sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Stadion GBK, Selasa (21/02/23).

FOOTBALL265.COM – Penampakan tak biasa baru saja terlihat saat timnas Indonesia U-20 melakoni turnamen mini untuk perisapan Piala Asia 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia U-20 baru saja melakoni turnamen mini sebagai persiapan mereka berlaga di turnamen Piala Asia U-20 2023.

Dalam turnamen mini tersebut, ada tiga lawan yang menjadi lawan anak asuh Shin Tae-yong itu, yakni Fiji U-20, Guatelama U-20, dan Selandia Baru U-20.

Pada laga pertama melawan Fiji, timnas Indonesia secara mudah menang telak dengan skor, 4-0. Menang di laga pertama, skuat Garuda gagal mempertahankan performa apiknya.

Alhasil, pada pertandingan kedua melawan New Zealand, timnas Indonesia harus mengalami kekalahan dengan skor, 1-2.

Kemudian, pada laga terakhir melawan Guatemala, timnas Indonesia yang berambisi mengakhiri turnamen dengan kemenangan lagi-lagi harus kembali keok.

Skuad Garuda harus keok dengan skor, 1-0, setelah Jorge Solorzano melesatkan tembakan jarak jauh yang tak mampu dihalau kiper timnas Indonesia.

Alhasil, dengan menelan dua kekalahan beruntun, timnas Indonesia U-20 gagal meraih gelar juara. Gelar juara akhirnya menjadi milik Guatemala setelah menang beruntun tiga kali.

Guatemala berhasil menang atas Selandia Baru (3-1), Fiji (3-1), dan timnas Indonesia U-20 (1-0). Skuat Garuda hanya mampu berada di posisi ketiga klasemen akhir turnamen.

Akan tetapi, saat jalannya turnamen mini tersebut, ada hal menarik yang cukup mencuri perhatian. Hal tersebut adalah adanya panggung megah untuk konser Raisa.