Bola Internasional

Prediksi UEFA Conference League CFR Cluj vs Lazio: Saatnya Sang Elang Berjaya di Rumania

Rabu, 22 Februari 2023 16:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Berikut adalah prediksi leg kedua babak play off knockout UEFA Conference League antara CFR Cluj vs Lazio pada hari Jumat (24/02/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Berikut adalah prediksi leg kedua babak play off knockout UEFA Conference League antara CFR Cluj vs Lazio pada hari Jumat (24/02/23) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah prediksi leg kedua babak play off knockout UEFA Conference League antara CFR Cluj vs Lazio pada hari Jumat (24/02/23) dini hari WIB.

Lazio akan gantian bertandang ke Stadion Dr. Constantin Radulescu, kandang tim asal Rumania, CFR Cluj.

Seperti diketahui, Lazio sudah unggul 1-0 atas Cluj di leg pertama babak play off Knockout UEFA Conference League dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico pekan lalu.

Hanya saja, Lazio memerlukan kemenangan, mengingat skor ini sangat tipis untuk sekadar lolos ke babak selanjutnya.

Terlebih lagi, CFR Cluj bukanlah klub sembarangan, mengingat mereka punya beberapa pemain yang dapat diandalkan.

Kiper asal Italia, Simone Scuffet akan kembali diandalkan pelatih Cluj, Dan Petrescu untuk menganalisis seberapa kuat Lazio.

Sementara, pemain andalan asal Rumania, Ciprian Deac akan jadi andalan Cluj guna membongkar pertahanan Lazio.

Hanya saja, tim asuhan Maurizio Sarri tak akan tinggal diam dengan ancaman yang diberikan sang lawan pada pertandingan UEFA Conference League nanti.

Pasalnya, Lazio punya salah satu pencetak gol nomor wahid Eropa, Ciro Immobile yang akan didukung beberapa pemain tengah jempolan.

Felipe Anderson, Sergej Milinkovic-Savic, hingga Luis Alberto akan jadi andalan Lazio untuk mengalahkan CFR Cluj di pertandingan UEFA Conference League nanti.