Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Conference League: CFR Cluj vs Lazio

Kamis, 23 Februari 2023 23:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara CFR Cluj vs Lazio (UEFA Europa Conference League). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara CFR Cluj vs Lazio (UEFA Europa Conference League).

FOOTBALL265.COM – Link live streaming babak play off knockout UEFA Conference League antara CFR Cluj vs Lazio pada hari Jumat (24/02/23) mulai pukul 00.45 WIB dini hari.

Laga babak playoff UEFA Conference League akan mempertemukan CFR Cluj vs Lazio di Stadionul Dr. Constantin Radulescu.

Pada leg pertama, Lazio mampu memenangi pertandingan di Stadion Olimpico dengan skor 1-0 yang berarti mereka punya peluang lebih besar.

Hanya saja, Cluj bukanlah klub sembarangan, mengingat ketertinggalan 0-1 atas Lazio bisa dikejar dengan mudah.

Hanya dengan kemenangan 2-0 saja, salah satu klub besar di Rumania ini bisa lolos dan Lazio harus berhati-hati dengan ini.

Lazio sendiri patut berhati-hati, mengingat Cluj punya pemain Italia, yaitu Simone Scuffet yang cukup paham soal permainan klub dari negaranya itu.

Hanya saja, tim asuhan Maurizio Sarri tak akan tinggal diam dengan ancaman tersebut dan akan coba mengatur strategi untuk memenangkan pertandingan.

Lazio sendiri memiliki lini tengah yang mumpuni dengan deretan beberapa pemain penting yang akan dimanfaatkan Maurizio Sarri.

Ada Felipe Anderson, Sergej Milinkovic-Savic, hingga Luis Alberto akan jadi andalan Lazio untuk mengandaskan perlawanan CFR Cluj di pertandingan UEFA Conference League nanti.

Tentu saja, pertandingan play off UEFA Conference League antara CFR Cluj vs Lazio akan menarik disaksikan dengan mengakses link live streaming di halaman kedua.