Liga Europa

Man United vs Barcelona: Awas Blaugrana! Ten Hag Konfirmasi Para Bintang Setan Merah Berangsur Pulih

Kamis, 23 Februari 2023 04:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag konfirmasi para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona. Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag konfirmasi para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

FOOTBALL265.COMErik ten Hag konfirmasi para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

Final kepagian akan segera tersaji kembali dalam leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Old Trafford.

Sebelumnya laga di leg pertama di Camp Nou ini berakhir dengan skor imbang 2-2 yang tentunya hal ini bakal menguntungkan Manchester United.

Pasalnya, pasukan Erik ten Hag akan menjamu La Blaugrana di Old Trafford yang tampak sudah kembali angker di musim 2022/2023 ini.

Oleh sebab itu, Barcelona wajib waspada sebab demi lolos ke 16 besar Liga Europa, tim besutan Xavi Hernandez ini tentu saja harus mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Sementara itu, Manchester United terakhir kali menderita kekalahan di Old Trafford adalah di laga perdana Liga Europa kala tumbang 0-1 dari Real Sociedad pada (09/09/2022) lalu.

Tentu saja hal ini menandakan bahwa markas Man United itu tidak ramah bagi tamunya karena membuat mereka kerap kehilangan poin penuh.

Selain itu, Setan Merah hanya mengecap dua kali kekalahan saja di Old Trafford yang mana satu hasil kurang sempurna itu didapat di laga perdana Liga Inggris saat dibekuk Brighton 1-2 pada (07/08/2022) lalu.

Kewaspadaan Los Cules patut meningkat lagi sebab Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang laga leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

Lantas siapa sajakah para bintang Manchester United yang berangsur pulih tersebut?