Bursa Transfer

Presiden Napoli Ungkap Nasib Victor Osimhen yang Sedang Diminati Man United dan Real Madrid

Kamis, 23 Februari 2023 19:43 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© sportlineng.com
Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli Copyright: © sportlineng.com
Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli

FOOTBALL265.COM – Presiden Napoli, Aurelio Den Laurentiis mengungkap nasib Victor Osimhen yang tampil memukau di Liga Italia (Serie A) hingga diminati banyak klub raksasa Eropa.

Victor Osimhen merupakan pemain yang berposisi sebagai striker ini memang menjadi aset emas Napoli karena diminati klub-klub seperti Manchester United dan Real Madrid.

Wajar saja banyak klub yang berminat membajak Victor Osimhen dari Napoli karena pemain asal Nigeria itu memiliki penampilan luar biasa di berbagai ajang yang diikuti Il Partenopei musim ini.

Bahkan, Victor Osimhen di Liga Italia menjadi pemuncak top skor sementara dengan total 18 gol bersama Napoli musim ini mengungguli Lautaro Martinez di bawahnya.

Terakhir, Victor Osimhen membantu Napoli menang di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt dengan mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Performa impresif yang ditampilkan Victor Osimhen ini sudah barang tentu membuatnya menjadi rebutan banyak klub Eropa di bursa transfer nanti bukan hanya Manchester United dan Real Madrid.

Ketertarikan Manchester United memang yang paling terdepan untuk mendatangkan Victor Osimhen, Setan Merah memang dikaitkan ngotot untuk mendatangkannya.

Oleh karena itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membeberkan nasib Victor Osimhen di bursa transfer musim panas nanti di tengah gonjang-ganjing ketertarikan banyak klub.

Aurelio De Laurentiis telah mengisyaratkan bahwa meminta uang besar bagi klub manapun yang tertarik baru bersedia melepas Victor Osimhen dari Napoli.

Selain itu, sang presiden meyakini jika Victor Osimhen akan tetap bertahan di Napoli, meski ketertarikan Manchester United menjelang bursa transfer musim panas semakin kencang.