Liga Europa

Comeback Man United atas Barcelona, Erik ten Hag Sebut Pemain Paling Berjasa

Jumat, 24 Februari 2023 09:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, selaku pelatih dari Manchester United, beberkan kesuksesan mereka setelah berhasil menekuk Barcelona dalam Liga Europa. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, selaku pelatih dari Manchester United, beberkan kesuksesan mereka setelah berhasil menekuk Barcelona dalam Liga Europa. Foto: REUTERS/David Klein

FOOTBALL265.COM — Erik ten Hag, selaku pelatih dari Manchester United, beberkan kesuksesan mereka setelah berhasil menekuk Barcelona dalam Liga Europa.

Manchester United kini sedang merayakan kemenangan mereka atas Barcelona dengan pertandingan yang cukup dramatis pada, Jumat (24/02/23).

Mereka berhasil membalikkan keadaan setelah kalah lebih dulu pada babak pertama yang membuat laga kali ini cukup membuat pendukung mereka tegang.

Fakta bahwa mereka berhasil mendapatkan kemenangan krusial ini di Old Trafford pun menambahkan bumbu dan kesan dramatis bagi para penikmatnya.

Dengan kemenangan tersebut, mereka pun berhak lolos ke putaran selanjutnya dalam gelaran Liga Europa yang membuat mereka terlihat kian perkasa pada tahun ini.

Tidak hanya Liga Europa saja, diketahui bahwa skuad asuhan Erik ten Hag ini masih hidup dalam empat kompetisi bergengsi lainnya.

Maka, Manchester United pun diproyeksikan akan mendapatkan trofi pertamanya setelah puasa gelar selama beberapa tahun belakangan ini.

Menatap kemenangan dalam laga melawan Barcelona kali ini, Erik ten Hag pun buka-bukaan dalam taktik yang ia lakukan untuk membungkam Blaugrana.

Frankie de Jong adalah pemain yang sangat diwaspadai oleh Ten Hag dan ia pun membuat racikan khusus untuk bisa menghentikannya dalam laga tersebut.

Benar saja, atas dasar hal itu, Manchester United pun berhasil menang yang membuktikan bahwa rencana dari Erik ten Hag memang manjur.