Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester vs Arsenal: Peluang Emas The Gunners Perlebar Jarak

Jumat, 24 Februari 2023 15:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Arsenal akan menghadapi perlawanan Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris di mana Laga ini jadi peluang emas The Gunners untuk memperlebar jarak klasemen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Arsenal akan menghadapi perlawanan Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris di mana Laga ini jadi peluang emas The Gunners untuk memperlebar jarak klasemen.

FOOTBALL265.COM - Arsenal akan menghadapi perlawanan Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris 2022-23. Laga ini jadi peluang emas The Gunners untuk memperlebar jarak klasemen.

Duel Leicester vs Arsenal dihelat di King Power Stadium pada Sabtu, (25/02/23) pukul 22.00 WIB.

Arsenal baru berhasil keluar dari rangkaian hasil minor di Liga Inggris setelah sebelumnya The Gunners belum mampu meraih kemenangan.

Tercatat, mereka kalah dari Everton 1-0, kemudian bermain imbang 1-1 dengan Brentford dan kalah 1-3 atas Man City.

Kondisi itu membuat skuat asuhan Mikel Arteta sempat turun ke posisi kedua klasemen Liga Inggris, usai disalip poin The Citizens.

Terbaru, Arsenal sukses menaklukkan Aston Villa 2-4 pada Sabtu (18/02/23) kemarin. Tren membaik ini bisa menjadi modal positif untuk melumat Leicester di King Power Stadium nanti.

Di sisi lain, Leicester City masih terjebak inkonsistensi dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Foxes yang berada di peringkat 14 klasemen hanya mampu meraih dua kemenangan sejauh ini.

Menjelang laga kontra Arsenal, Brendan Rodgers harus kehilangan tiga pemain andalannya, yakni Ryan Bertrand (cedera lutut), Jonny Evans (cedera otot) dan James Justin (cedera lutut).

Meski demikian, Leicester sangat diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri dan Arsenal harus bersiap mendapat teror dari pemain ke-12 The Foxes nanti.