Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Borneo FC VS Bhayangkara FC: Matias Mier Menggila, Rusak Debut Pelatih Baru Pesut Etam

Sabtu, 25 Februari 2023 18:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bhayangkara FC, Matias Mier. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bhayangkara FC, Matias Mier.

FOOTBALL265.COM –  Dua gol pemain asal Uruguay, Matias Mier menjadi penentu kemenangan 3-1 Bhayangkara FC atas Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1, Sabtu (25/02/23) .

Borneo FC menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Segiri Samarinda.

Pada babak pertama, Bhayangkara FC langsung menciptakan gol melalui Dendy Sulistyawan (3’) yang dibalas Borneo FC melalui penalti Matheus Pato (9’).

Dua gol kemudian dibuat oleh Matias Mier pada menit ke-56 dan 85 yang mengubah skor menjadi 3-1 untuk Bhayangkara FC.

Hasil Liga 1 ini membuat Borneo FC berada di peringkat ke-5 klasemen sementara, sedangkan Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-8 menggeser PSIS Semarang.

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC langsung mencetak gol di menit ke-3 manakala umpan dari Andik Vermansyah mampu diselesaikan oleh Dendy Sulistyawan di depan gawang Borneo FC.

Hanya saja, Borneo FC kemudian mampu membalas usai Matheus Pato mencetak gol melalui titik penalti di menit ke-9 usai handball yang dilakukan oleh pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.

Memasuki menit ke-24, Bhayangkara FC dan Borneo FC saling melakukan serangan untuk menambah gol, tetapi belum ada peluang yang berbuah manis.

Bhayangkara FC kembali mendapat peluang pada menit ke-32, ketika Matty Mier membuat kiper Borneo FC, Angga Saputro berjibaku menahan bola.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 menjadi hasil Liga 1 antara Borneo FC vs Bhayangkara FC