Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Milan vs Atalanta, Inter Diancam Kuda Hitam

Minggu, 26 Februari 2023 07:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini akan ada duel seru antara AC Milan vs Atalanta dan Inter Milan yang ditantang tim kuda hitam. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini akan ada duel seru antara AC Milan vs Atalanta dan Inter Milan yang ditantang tim kuda hitam.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini akan ada duel seru antara AC Milan vs Atalanta dan Inter Milan ditantang tim kuda hitam.

Sebanyak empat pertandingan seru bakal meramaikan laga lanjutan pekan ke-24 di jadwal Liga Italia 2022/23, yang berlangsung pada Minggu (26/02/23) hingga Senin (27/02/23) dini hari WIB.

Salah satu duel yang menarik ialah bertemunya dua tim papan atas AC Milan vs Atalanta yang bakal digelar di Stadion San Siro.

Rossoneri selaku tuan rumah diunggulkan dalam pertandingan ini, meski sempat mengalami kesulitan pada beberapa pekan lalu.

Skuat arahan Stefano Pioli juga lebih unggul meski jaraknya tipis, yakni berada di peringkat keempat dengan mengemas 44 poin di klasemen Liga Italia musim ini.

Meski diunggulkan menang di laga AC Milan vs Atalanta, tetapi il Diavolo tak boleh menganggap remeh lawannya.

Sebab, Atalanta menjadi salah satu tim penghuni papan atas klasemen, dan kini bertengger di posisi keenam alias unggul dari Juventus yang ada di belakangnya. La Dea saat ini mengemas 41 poin, atau hanya terpaut tiga angka saja dari Milan.

Di sisi lain, Nerrazzuri juga mewaspadai tantangan dari kuda hitam di laga Bologna vs Inter Milan, yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara.

Inter yang ada di posisi kedua dengan 47 poin wajib menang dalam laga ini demi memangkas jaraknya dengan pemucak klasemen Napoli (65), dan menjauh dari AS Roma serta AC Milan yang ada di posisi ketiga dan empat dengan selisih tiga poin.

Selain duel AC Milan vs Atalanta, Bologna vs Inter Milan, ada pertandingan-pertandingan seru lainnya.