Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Almeria vs Barcelona, Langkah Blaugrana Jauhi Real Madrid

Minggu, 26 Februari 2023 08:32 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Minggu (26/02/23) akan menyuguhkan laga antara Almeria vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Minggu (26/02/23) akan menyuguhkan laga antara Almeria vs Barcelona.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Minggu (26/02/23) akan menyuguhkan laga antara Almeria vs Barcelona.

Barcelona memiliki peluang untuk semakin jauh meninggalkan Real Madrid di papan klasemen usai El Real hanya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Hasil tersebut Real Madrid gagal mendekati perolehan poin Barcelona. Barcelona sendiri saat ini masih nyaman duduk di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 59 poin.

Pada laga dini hari nanti, Barcelona akan menghadapi tim yang tak cukup sulit demi semakin menjauhkan poin mereka dari kejaran Real Madrid.

Barcelona akan menghadapi Almeria, tim yang saat ini sedang duduk di papan bawah klasemen. Almeria duduk di posisi 19 klasemen dengan 22 poin.

Barcelona dipastikan akan memaksimalkan laga melawan Almeria sebagai hiburan mereka usai disingkirkan Man United di ajang Liga Europa.

Ditambah lagi, calon lawan Barcelona tersebut juga tengah dalam performa yang buruk. Dalam tiga laga terakhirnya, Almeria gagal menang.

Terbaru, Almeria harus merasakan dibantai oleh Girona dengan skor telak, 6-2. Situasi tersebut semakin menegaskan peluang Barcelona untuk meraup tiga poin semakin besar.

Selain laga antara Almeria vs Barcelona, akan ada juga laga lain yang mempertemumukan Athletic Bilbao vs Girona dan Celta Vigo vs Valladolid.

Selain itu, pada Senin (27/02/23) dini hari, ada juga laga antara Sevilla vs Osasuna dan Villareal vs Getafe. Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal berikut ini.