Bola Internasional

Jelang Dimulainya Piala Asia, Persiapan Timnas Indonesia U-20 Dapat Sorotan Serius dari Pelatih Irak

Senin, 27 Februari 2023 21:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Irak, Imad Muhammad, menyoroti persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam gelaran Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Irak, Imad Muhammad, menyoroti persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam gelaran Piala Asia U-20 2023.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Irak, Imad Muhammad, menyoroti persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-20 dalam gelaran Piala Asia U-20 2023.

Hal tersebut dikarenakan Irak tergabung dalam grup A Piala Asia U-20 2023 bersama dengan Timnas Indonesia, Uzbekistan, dan Suriah.

Pada pertandingan pertama Piala Asia U-20 2023, Irak memiliki kesempatan untuk bertanding mengadapi Timnas Indonesia.

Pertandingan yang mempertemukan antara Timnas Indonesia vs Irak akan berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (01/03/23) pukul 19.00 WIB.

Imad Muhammad menjelaskan bahwa dirinya sedang melakukan persiapan untuk mengikuti ajang Piala Asia U-20 2023.

Selain itu, Imad Muhammad mengungkapkan jika tujuan Irak turut serta dalam ajang Piala Asia U-20 2023 adalah untuk menuju ke pintu Piala Dunia yang berlangsung di Indonesia.

“Kami telah melakukan persiapan untuk mencapai beberapa target melalui partisipasi kami dalam event bergengsi untuk kategori ini (Piala Asia U-20),” ujar Imad Muhammad, sepert dilansir dari Koora.

“Target kami melangkah sejauh mungkin di Piala Asia U-20, karena turnamen ini merupakan pintu gerbang ke Piala Dunia di Indonesia, yang akan menjadi digelar Mei mendatang.” sambungnya.

“Kami juga bercita-cita merebut gelar juara, dan menambah prestasi baru untuk sepak bola Irak,” tambah pelatih tim nasional Irak tersebut.

Tak hanya itu, Imad Muhammad menyoroti persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia menjelang dimulainya Piala Asia U-20 2023.