Liga Italia

Raih 4 Kemenangan Beruntun, AC Milan Sudah Selesai 'Healing' dan Siap Meroket

Senin, 27 Februari 2023 14:05 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli, selaku pelatih klub raksasa Liga Italia, AC Milan, sebut bahwa persiapan timnya sudah selesai dan kini mereka akan kembali mendominasi. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli, selaku pelatih klub raksasa Liga Italia, AC Milan, sebut bahwa persiapan timnya sudah selesai dan kini mereka akan kembali mendominasi.

FOOTBALL265.COM — Stefano Pioli, selaku pelatih klub raksasa Liga Italia, AC Milan, sebut bahwa persiapan timnya sudah selesai dan kini mereka akan kembali mendominasi.

Diketahui bahwa AC Milan baru-baru ini dapatkan empat kemenangan beruntun yang membuat mereka kembali perkasa setelah sebelumnya meredup.

Kemenangan terakhir mereka adalah melawan Atalanta yang digelar pada, Senin (27/02/23) pada lanjutan Serie A pekan ke-24 musim 2022 – 2023 kali ini.

Laga tersebut menjadi bukti betapa mengerikannya Rossoneri ketika mereka sedang dalam kondisi prima di mana mereka berhasil membuat Atalanta tidak berkutik.

Mereka benar-benar mendominasi jalannya laga dengan Atalanta yang sama sekali tidak diberi peluang dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, ketajaman para pemain AC Milan juga patut diacungi jempol dengan layangkan 11 tendangan di mana empat di antaranya membahayakan gawang lawan.

Dua dari empat tendangan tersebut pun berhasil mereka jadikan gol dengan Junior Messias dan Juan Musso sebagai perantara gol yang membuat mereka menang tersebut.

Bermain di Giuseppe Meazza, AC Milan berhasil berikan performa terbaiknya di depan para pendukung yang sudah menanti kebangkitan mereka.

Mereka memang bisa disebut bangkit dengan sebelum mereka berhasil dapatkan kemenangan beruntun ini, mereka terlebih nihil kemenangan dalam enam laga yang mereka mainkan.

Mendapati hal tersebut, Stefano Pioli, selaku sang pelatih juga turut senang dengan performa timnya yang sedikit demi sedikit mulai kembali ke puncak.